Minggu, 26 Juli 2015

Gara gara Zenius, Anak Cangkul Masuk UTUL



Gara Gara ZENIUS, Anak Cangkul Masuk UTUL
 HAIII...!!! Zenius lovers selamat datang di 628983646156 terima kasih yahh mau berkunjung, sorry gue ngga tampilin cerita gueee...karena biasanya setelah baca artikel gue, mereka ngga mau pada koment hehehe

Bagi yg mau tahu cerita perjuangan gue LOLOS SBMPTN 2015 silahkan sms email kalian  ke 089606599014 dan DIJAMIN LO akan terharu dan LOLOS SBMPTN haha karena cerita  gue akan menginspirasi lo dan membuat lo semangat dalam BELAJAR SBMPTN sekaligus gue pengin akrab juga sama temen temen blog GUE terima KASIH...!!!

37 komentar:

  1. Gue kayaknya bisa lebih banyak belajar dari elo dibanding elo belajar dari gue :) karena struggle elo in life ngebuat gue ngerasa perjuangan gue ga ada apa-2xnya hehe.
    Congrats boy! Cerita lo tuh inspiring buat kita semua. Gue respect sama orang yang bisa ngeliat masalah di sekitarnya terus bisa komit untuk ngubahnya lewat jalur "merantau" cari ilmu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks da...lo udah buat gue berpikir lebih cerdas, semoga gue bisa bantu desa gue dengan berpikir cerdas yg lo ajarin ke gue amiiinn :)

      Hapus
    2. Bagi pengalamnnya donk
      Kirim ke sini sinulinggatwo@gmail.com ok

      Hapus
    3. Bagi pengalamnnya donk
      Kirim ke sini sinulinggatwo@gmail.com ok

      Hapus
  2. Boleh donk berbagi bro. Nih muhammadrifqi939@gmail.com

    BalasHapus
  3. Bagi dong bro biar makin semangat belajar nih :D
    sillybro212@gmail.com

    BalasHapus
  4. boleh donk bagi pengalamannya biar semangat belajar kirim ke sini Abunique480@gmail.com

    BalasHapus
  5. Boleh bagi gakk? Hehe kaksyifa96@gmail.com
    Penasaran

    BalasHapus
  6. wah mau dong kak denger pengalamannya! kirim ke sini dong kak sri.widayanti@hotmail.com hehe thank you :)

    BalasHapus
  7. Kak, terimakasih atas ceritanya ya. Menginspirasi sekali. Kalau saya jadi kakak, agak ga yakin sih bisa atau tidak berusaha seperti itu. Sekali lagi, terimakasih kak.

    BalasHapus
  8. nih kak milannisti899@gmail.com

    BalasHapus
  9. Kakak boleh dong bagi pengalamannya christinrizky@gmail.com mhon d respon yaa kak biar adik kls lo ini smngt bljr wkwkwk kk lail gk mau dong adik klsnya gk smngt bljr krn gk bca inspirasi dri kk hehee trimakasih ^_^

    BalasHapus
  10. Boleh bagi dong ke asserajma@gmail.com

    BalasHapus
  11. kak boleh dong bagi ceritanya lg butuh cerita inspiratif nih di dianfitriayu@gmail.com maksih sebelumnya ^_^

    BalasHapus
  12. Kak bagi dong cerita mengenai SBMPTN nya ke brahmantios@gmail.com .. Di tunggu lohh.. Makasih sebelumnya kakak...

    BalasHapus
  13. boleh dikirim pengalammny ke email ilhamferyanto@gmail.com

    BalasHapus
  14. mau dong ka nurulatifani@gmail.com

    BalasHapus
  15. Bagi pengalamannya dong ka :D mau ikut UTUL juga saya
    Ke rifki.banner@gmail.com yaa

    BalasHapus
  16. berbagi ya biar terpacu yogaadityia@gmail.com

    BalasHapus
  17. berbagi ya biar terpacu yogaadityia@gmail.com

    BalasHapus
  18. boleh bagi ga ka? hehe yuliasausan@gmail.com

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. berbagi dong kakk, penasaran ini anandarizqy19@Gmail.com

    BalasHapus
  21. kak share dong pengen tahu cerita kakak
    #berbagi itu indah riyana2014@gmail.com

    BalasHapus
  22. kak.. saya jadi tertarik membaca ceritanya full dong.. akbar13120@gmail.com ..salam kenal 😊

    BalasHapus
  23. boleh minta ceritanya kak? intan_imel@rocketmail.com makasi😁

    BalasHapus
  24. Kakak boleh dong bagi ceritanya biar nambah semangat nih Yugi070799@gmail.com

    BalasHapus
  25. Kakak boleh dong bagi ceritanya biar nambah semangat nih Yugi070799@gmail.com

    BalasHapus
  26. boleh donk bagi pengalamannya , lagi butuh semangat buat sbmptn nih bro krisnasedana85@gmail.com

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. Kak, boleh dong bagi ceritanya, ke naserenade@gmail.com

    BalasHapus
  29. bagilah faisal21rosyid@gmail.com

    BalasHapus
  30. Boy, gue mau dong baca ceritalo. Email gue evangelisrhta@gmail.com. Terima kasih banyak!

    BalasHapus
  31. Gue pengen minta cerita lo dong, email gue ke lolik_karateka@yahoo.co.id ya

    BalasHapus
  32. lo berhasil bikin gue penasaran wkwk,bagi dong kak azeezha.izza27@gmail.com

    BalasHapus
  33. Minta ceritanya bang, buat motivasi adek kelas yang mau berjuang sbm dan utul 2018 Email: dwi.rifaldi2588@gmail.com

    BalasHapus